Minggu, 08 Januari 2017

Puisi perasaan hati



Sesal tiada terbalas

Membuatku tersenyum adalah keahlianmu
Membuatku marahpun kau bisa
Kaulah masa depanku
Kaulah impianku
Kaulah penyemangatku
Dan kaulah orang yg kucintai
Kalimat itu belum sempat terucap
Namun dia telah pergi, pergi jauh dan meninggalkanku
Setiap hari setiap waktu aku selalu berharap ini hanyalah sebatas mimpi
Ingin ku terbangun dari mimpi burukku
Namun kenyataannya memanglah seperti ini
Dia tak berada dalam genggamanku
Aku selalu dihantui oleh rasa penyesalaan
Aku ingin dengan seiring waktu
kita bisa bertemu kembali
Yang sepi dan sunyi tiada henti
Apakan aku bisa melewati semua ini
Tuhan hanya padamu aku bisa sampaikan segala perasaanku
Aku ingin mencintainya dengan sederhana
Aku merindukannya disetiap detik
Dengan kata yg tak sempat ku ucapkan
Sesal yg hanya aku rasakan mengapa perasaan ini datang terlambat



Permainan waktu
Jiwa yg terkoyak hancur
Penyesalan atas segumpal dosa
Kubenamkan diri dalam doa
Merintih perih menetes air mata

Angin terhembus membawa sesal
Awan pekat menghitam kelam
Tatapan menjadi terasa hampa
Suatu saat dunia binasa

Sekarang sang waktu menuntut padaku
Menakuti dalam setiap langkah ku tempuh
Sedetik tak terkejar
Menit berlalu aku tertinggal

Disaat sekarat menggelepar
Saat tubuh mereggang nyawa
Hancur luruh penuh derita
Lahir suci mati misteri



0 komentar:

Posting Komentar